Thursday, August 29, 2013

Cara Reset Password Administrator Lupa pada Windows 7?

Pertanyaan:
Saya lupa password saya ke komputer saya. Aku satu-satunya administrator dan sistem operasi saya Windows 7. Bagaimana saya bisa mereset password Windows?
Jawaban:
  Opsi 1: Kembalikan komputer Anda ke pengaturan pabrik.
  Cara yang baik adalah untuk mengembalikan komputer Anda kembali ke pengaturan pabrik atau menginstal ulang sistem operasi komputer Anda. Tentu saja kemudian Anda akan kehilangan segala sesuatu di dalamnya.
Opsi 2: Reset password dengan menggunakan Windows Password Breaker. Ini akan dikenakan biaya beberapa dolar, tapi sangat efektif. Anda dapat mereset password administrator lupa pada Windows 7 dalam beberapa menit tanpa kehilangan data melalui metode ini.
Windows Password Breaker adalah kuat Windows 7 sandi alat ulang yang bekerja dengan baik pada Windows 7/Vista/XP/2000 dan Server 2003 (R2) / 2008 (R2). Dengan bantuan Windows Password Breaker, Anda dapat membuat password bootable ulang CD / DVD atau USB flash drive untuk me-reset sandi Windows lupa Anda, seperti Windows Administrator Lokal, password pengguna Standar dan tamu, dan Windows password Administrator Domain juga.
Untuk memulai, silahkan mengambil langkah-langkah di bawah ini:
  Langkah 1: Download dan instal Windows Password Breaker Profesional
  Langkah 2: Membakar password bootable ulang CD / DVD atau USB flash drive sebagai instruksi
  Langkah 3: Reboot komputer terkunci dari terbakar CD / DVD / USB
  Langkah 4: Reset hilang Windows 7 password administrator
Opsi 3: Ambil Lupa password Windows 7
  Ophcrack adalah Windows password cracker bebas berdasarkan tabel pelangi. Ini adalah implementasi yang sangat efisien tabel pelangi dilakukan oleh penemu metode ini. Muncul dengan Graphical User Interface dan berjalan pada berbagai platform.
  Metode ini gratis, tetapi tingkat keberhasilannya tidak dijamin dan waktu untuk mendapatkan kembali password tidak diketahui.

Tip:
  Hidup di dunia yang penuh dengan berbagai password, itu sangat mudah bagi seseorang untuk lupa password-nya (s). Untuk ini, sebaiknya Anda menuliskan password di suatu tempat yang aman dan swasta. Ketika datang ke Windows 7, Anda dapat membuat sebuah password reset disk di muka untuk dalam kasus masalah ini sama.

  Windows 7 mencakup fitur untuk membuat disk reset password untuk password user-nya. Setelah Anda me-reset lupa password Windows 7, Anda dapat membuat sebuah password reset disk sebagai berikut:
  1. Login ke account administrator.
  2. Pergi ke tombol, Control Panel, Family Safety dan User Account, Akun Pengguna Mulai.
  3. Klik link Buat reset disk password pada panel kiri.
  4. Pada wizard yang akan datang, klik Next.
  5. Ikuti instruksi wizard untuk menciptakan disk reset password.

Catatan:
  1. Silakan label dan menyimpan password reset disk di tempat yang aman karena siapa pun dapat menggunakan disk ini untuk mengubah password Windows Anda dan mengakses data komputer Anda.
  2. Ini disk reset password hanya dapat digunakan untuk me-reset password untuk account pengguna yang itu dibuat untuk.

No comments:

Post a Comment

Jika Blog ini bermanfaat untuk anda. Silakan Tinggalkan Komentar Anda

Download Kalender 2021 Masehi / 1442 Hijriyah

Sumber artikel :  https://pintardesain.com/download-kalender-2021/ Download Kalender 2021 Masehi / 1442 Hijriyah File CorelDraw. Lengkap 12 ...