Tuesday, August 07, 2012

Penyebab Gagalnya Bisnis Online

Sudah banyak pebisnis internet yang sukses melalui 3 tahap berikut ini. Namun mengabaikan 3 hal ini pula yang menyebabkan banyak para pelaku bisnis online pemula gagal dalam memulai bisnisnya.


Apakah itu ?

Ini adalah faktor terbesarnya :

Kebanyakan dari para pelaku bisnis online pemula memiliki pemikiran bahwa Bisnis Online itu adalah “langkah cepat untuk kaya raya, langkah cepat untuk mendapatkan uang dengan mudah”. Tapi mereka lupa, bahwa mereka masih belum punya pondasi yang kuat untuk meraih itu semua. Sehingga kebanyakan dari mereka menjadi FRUSTASI karena kegagalan yang bertubi-tubi.

Berikut kami uraikan Pondasi yang harus Anda bangun agar “KESUKSESAN” yang Anda idamkan bisa tercapai.

1. Pupuk Mental Anda.
Ini penting sekali, bahkan yang paling penting dari semuanya. Semua orang sukses di dunia ini memiliki mental seorang pejuang, mereka tidak pernah menyerah ketika mereka gagal. Mereka selalu sadar, bahwa kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, dan sebuah proses pembelajaran.

Dalam dunia bisnis online, menurut saya mental berperan 60%, sedangkan ilmu 40%. Ingatlah bahwa mental adalah yang terpenting dan butuh waktu untuk membentuknya. Kalau ilmu bisa kita pelajari dengan mudah.

2. Terus Belajar dan Belajar

- Teknik Marketing
Anda harus paham apa saja trik marketing dalam dunia bisnis online jika anda ingin sukses. Banyak sekali teknik marketing yang harus Anda pelajari dan terapkan secara konsisten jika Anda ingin sukses.

- Bahasa Inggris
Memang tidak harus 100% menguasai, namun setidaknya Anda paham dengan apa yang tertulis di beberapa halaman web yang menggunakan bahasa tersebut. Namun jika Anda ingin menulis artikel dalam bahasa Inggris, maka mau tidak mau Anda harus belajar dan mengasah kemampuan Anda tentangnya. Hampir semua situs penghasil dollar sekarang menggunakan bahasa inggris, kecuali kalau anda hanya ingin bergelut pada pasar lokal saja.

- Cara mendatangkan trafik/pengunjung
Traffic is Money
Traffic atau Kunjungan adalah Uang. Tidak ada pengunjung berarti Tidak ada Uang. Jika anda belum berhasil mendatangkan banyak pengunjung ke situs produk anda, jangan berharap uang akan masuk ke kantong Anda. Yang pertama harus anda pikirkan adalah

“BAGAIMANA CARA MENDATANGKAN BANYAK PENGUNJUNG”

Jika website Anda sudah memiliki banyak pengunjung, kami yakin secara otomatis uang akan datang dengan sendirinya.

3. Tumbuhkan Brand Image
Untuk brand image sebenarnya ini bukanlah sesuatu yang wajib. Tapi akan jauh lebih baik jika diri anda dikenal oleh orang banyak sebagai seorang yang memang benar-benar menguasai bidang bisnis yang sedang anda jalankan. Dengan brand image, maka bisnis anda akan mampu bertahan lama, apalagi jika anda memiliki produk sendiri yang akan dijual ke pasaran.

Cara termudah membentuk brand image di dunia bisnis online adalah dengan menggunakan blog. Blog merupakan suatu sarana yang wajib dalam bisnis online. Dengan blog Anda bisa melakukan Soft Selling / menjual dengan cara tidak langsung. Tidak semua orang akan membeli produk yang anda jual saat pada saat pertama kali anda menawarkan kepada mereka.

Blog juga mencerminkan diri dan kompetensi anda di bidang yang sedang anda geluti. Dengan kita melihat sebuah blog seseorang dan isinya, maka kita bisa melihat, apakah orang tersebut benar-benar mengerti atau tidak dengan bisnis yang sedang mereka jalankan sekarang. Jika kustomer sudah mengenal anda, mereka akan percaya kepada anda, dan mereka akan dengan senang hati membeli produk yang anda jual kepada mereka.

Oleh karena itu tidak ada salahnya jika Anda belajar membuat Guest Book dan Autoresponder untuk Blog Anda agar Anda bisa menyimpan data-data pelanggan dan mengirimkan pesan balik ke mereka secara otomatis.

Itulah hal-hal yang paling dasar dan yang paling penting untuk Anda miliki dalam membangun bisnis online agar bisa mencapai semua keinginan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan yang lebih lengkap, kami telah menyiapkan untuk Anda sebuah E-book yang akan mengajarkan kepada Anda. langkah demi langkah untuk menuju kesuksesan di bisnis online

Gratis Ebook untuk Anda

11 Penyebab Gagalnya Bisnis Online

"Anda ingin mendapatkan ebook 11 penyebab gagal bisnis online sekaligus mempelajari rahasia dan caranya? Masukkan Nama dan alamat E-mail Anda pada box dibawah, dan kami akan mengirimkan rahasia dan cara tersebut, langsung ke alamat e-mail Anda. 100% Gratis!!"


Name:
Email:




No comments:

Post a Comment

Jika Blog ini bermanfaat untuk anda. Silakan Tinggalkan Komentar Anda

Download Kalender 2021 Masehi / 1442 Hijriyah

Sumber artikel :  https://pintardesain.com/download-kalender-2021/ Download Kalender 2021 Masehi / 1442 Hijriyah File CorelDraw. Lengkap 12 ...