Saturday, May 12, 2012

Pembalut Anti Kanker Serviks

Memilih Pembalut dan Pantyliner Yang Tepat

Sekarang ini begitu banyak pilihan merk pembalut wanita, dengan masing-masing keunggulan, aroma dan warna yang begitu beragam. Karena ber-anekanya jenis dan merk pembalut yang ditawarkan di pasaran itu pula lah, banyak wanita yang akhirnya berganti-ganti jenis pembalut.
Sayangnya, tidak semua pembalut aman digunakan. Semakin banyak ditemukan pembuatan pembalut yang menggunakan bahan dan proses daur ulang yang membahayakan bagi kesehatan. Dengan alasan penghematan, banyak produsen mendaur ulang bahan baku seperti kertas Koran, kardus, karton bekas menjadi bahan dasar pembuatan pembalut. Bahan baku ini mengandung bakteri dan kuman-kuman, serta bermacam pewarna sintetis.
Pada prosesnya bahan-bahan ini “diputih-bersihkan” dengan cairan kimia berbahan dioxin. Pengaruh racun atau kontaminasi dioxin kedalam tubuh lebih berdampak jangka panjang dan tidak seketika. Dalam jangka waktu tertentu, senyawa ini dapat mengakibatkan cacat kelahiran maupun meningkatnya laju kanker pada manusia.
Pintar memilih Pembalut !
Mengutip dari www.womenscancercenters.com data WHO menunjukkan Indonesia masuk kedalam peringkat atas sebagai negara dengan penderita kanker mulut rahim terbanyak di dunia. 62% diantaranya disebabkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas. Oleh karena itu sangat penting untuk tetap menjaga kebersihan organ intim anda, termasuk pintar memilih pembalut pada saat menstruasi.

Saat menstruasi tiba jangan sampai menghambat aktivitas anda. Pilih pembalut yang nyaman dipakai dan aman.
Apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih pembalut? Tentu yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, sudah teruji secara klinis, dan tidak memiliki efek samping yang menyebabkan penyakit baik pada saat pemakaian maupun untuk jangka panjang.
Tebal tipis pembalut juga dapat mempengaruhi kenyamanan pada saat dipakai. Pembalut yang tipis namun dapat menyerap secara maksimal biasanya akan menjadi pilihan. Pertimbangkan juga pembalut dari bahan dengan kualitas baik, yang menjamin anda tetap kering dengan permukaan yang lembut. Sehingga membuat anda tetap nyaman saat beraktivitas tanpa ada rasa was-was.
Selain pembalut, wanita juga memiliki sahabat lain untuk merasa nyaman setiap hari. Secara normal, organ intim menghasilkan cairan meski dalam jumlah yang tidak banyak. Karena letaknya yang tertutup dan rentan akan kelembapan, agar organ intim tetap kering dan terjaga kebersihannya, penggunaan pantyliner sangat dianjurkan pada aktivitas sehari-hari. Anda pun terhindar dari penyakit atau infeksi yang disebabkan bakteri, jamur dan virus yang bisa berkembang pada organ intim yang kurang bersih.

K-Sophie yang Istimewa
Menjawab kebutuhan wanita untuk tampil cantik dan sehat, kini telah hadir K-Sophie, pembalut wanita yang istimewa dibuat dengan formula kombinasi bahan-bahan tradisional herbal dengan bioteknologi. Selain nyaman digunakan K-Sophie mampu mengatasi masalah-masalah yang biasa dihadapi wanita pada saat dating bulan, seperti peradangan pada vagina, gatal dan bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.

Keunggulan K-Sophie dibanding produk lain
K-Sophie
Mengandung herbal alami dengan aroma yang menyegarkan

Berbahan dasar kapas asli dan berkualitas tinggi.

Daya serap tinggi, mencegah tembus.
Maksimal.
Tidak ada efek samping untuk pemakaian jangka panjang (berdasarkan tes dan uji klinis oleh Depkes dan BPOM)
Menghilangkan gatal dan bau tidak sedap.
Mengatasi nyeri pinggang dan sakit pada saat menstruasi.
Membantu mengeluarkan darah kotor yang mengendap di Rahim.
Menstabilkan hormonal.
Produk lain
Tidak mengandung herbal alami dan tidak memiliki aroma.

Berbahan dasar kertas dan kain biasa yang kasar, dan tidak nyaman saat dipakai.

Rentan tembus pada daya serap kurang

Pembalut yang mengandung dioxin dan zat pemutih, pemicu kanker.

Gatal dan sering mengeluarkan bau tak sedap.


Demi memenuhi kebutuhan anda, K-Sophie hadir dalam 3 varian : K-Sophie Pantyliner Daily Use untuk menemani aktivitas sehari-hari, K-Sophie Regular Flow untuk aktivitas siang hari yang padat dan sibuk pada saat menstruasi, dan K-Sophie Overnight untuk menjaga anda tetap nyaman saat tidur di malam hari pada saat anda menstruasi.

Rasakan manfaat kesehatan dan kenyamanan sekaligus, dengan menggunakan K-Sophie dalam keseharian anda.
Sebuah inovasi pintar ramuan herbal dalam bioteknologi yang akan membawa perubahan pada diri anda. Organ intim yang segar, sehat terjaga serta kehidupan yang lebih harmonis.

*K-Sophie telah beberapa kali mendapatkan penghargaan , antara lain :
  • Medali emas, pada Pameran Penemuan Internasional 2000, Geneva, Switzerland.
  • Excellent Award, pada Pameran Inovasi Nasional 1999
  • ROC nomor paten : 135928

Harga

K-Sophie Pantyliner Daily Use Rp. 46.000,-
K-Sophie Regular Flow Rp. 48.000,-
K-Sophie Overnight Rp. 54.000,-

Simak & Perhatikan Demo K-sophie di bawah ini



Simak Berita di bawah ini
Trans7 -Pembalut Bisa Menyebabkan Kanker Serviks



Hubungi : Mispahudin ( IDJTBCA00971 )

by Email : klinkherbal@gmail.com
by telpon : 083898108286 ( NO SMS)

Dapatkan harga termurah dengan menjadi Member klinkherbal.com

Daftar Jadi Member klinkherbal.com



Pengiriman Gratis untuk Wilayah Jabodetabek














No comments:

Post a Comment

Jika Blog ini bermanfaat untuk anda. Silakan Tinggalkan Komentar Anda

Download Kalender 2021 Masehi / 1442 Hijriyah

Sumber artikel :  https://pintardesain.com/download-kalender-2021/ Download Kalender 2021 Masehi / 1442 Hijriyah File CorelDraw. Lengkap 12 ...